Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan

Wartawan Mediasi Orang Tua Anak Cacat Seumur Hidup, Di Duga Kades Katmin Tidak Peduli

pukul








HarianGaruda.com | ROHUL - Orang Tua Dari Anak yg Cacat Seumur hidup, Agus Pandianto Berbincang-bincang Kepada, Wartawan media Oretan 86,com, Efendy Hasebuan Rokan hilir, Bersama Dengan Awak Media Hebat Riau com Rokan Hulu, Di Rumah Kediaman Orang Tua Anak Cacat Seumur hidup, Senin, 25/7/2022.

Sesuai Dengan penyampaian Orang Tua Agus Pandianto, Belum Pernah Diperhatikan oleh Kades Katmin Sungai tapah, dalam hal Bantuan masyarakat yg tidak mampu, yg telah Diprogramkan Oleh Pemerintah Negara Republik Indonesia.

Sehingga Orang Tua Anak yg Cacat Tersebut, Di Saat Dimediasi Oleh Wartawan, Sangat Merasa Sedih Sambil menangis, Di Tambah Istri nya pun Sedang mengalami Penderitaan Penyakit Stroke (Lumpuh) Sudah Berapa Tahun, jelasnya.

Dilanjutkan nya ceritanya , Anaknya Agus Pandianto Awal Cacatnya, Konslet kabel listrik PLN Memasang Spanduk, Di Medan, sumatera Utara.

Bahkan Sudah Hampir enam (6) Tahun, Tak Pernah Di perhatikan keluarga Kami ini Perangkat Desa, Seperti Ketua Rukun Tetangga ( RT ) Sama Dengan Kades nya ( Katmin) Tidak peduli pada masyarakat nya Khususnya Keluarga Kami Ini, pungkas nya.

Maka Dengan Itu Diharapkan Kepada Pemerintah Kabupaten Rokan hilir, Segera Di Tindaklanjuti, Program pemerintah Desa Sungai tapah (Katmin) Kades Sungai tapah Tidak peduli Kepada warganya yang layak dapat Bantuan Dari program, pemerintah, Tuturnya. (Atali)

Editor:Doni