Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan

Meriahkan Peringatan HUT KEMRI Ke-77 Tahun 2022 Bupati Nias Utara Membuka Secara Resmi Rangkaian Kegiatan

pukul




HarianGaruda.com | Nias Utara - Bertempat di Lapangan Tribun Tafaeri Kab. Nias Utara. Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara membuka secara resmi kegiatan dalam rangka memperingati HUT KEMRI ke-77, Tingkat Kabupaten Nias Utara tahun 2022 (Jumat 05/08/2022).

Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Para Kepala OPD, Kabag, Pimpinan BUMD/BUMN, Unsur Forkopimcam, Ketua KONI, Para Kepala Desa, Para Kepala Sekolah, Para Siswa/siswi serta seluruh paserta Sepak Bola dari masing-masing Club.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S. Pd dalam Arahannya menyampaikan  kegiatan Sepak Bola, yang kita mulai pembukaannya hari ini selain untuk memeriahkan Parayaan dalam memperingati HUT Kemri ke-77, tingkat kabupaten Nias Utara, juga bertujuan untuk menggali bibit-bibit yang berbakat di bidang olah raga, dalam hal permainan Sepak Bola.

Untuk itu saya menghimbau kita semua untuk berkontribusi dalam, menyukseskan kegiatan ini dan menghindari diri dari tindakan yang tidak membangun, pada proses pertandingannya nanti "Ajaknya.

Bupati juga menekankan kepada panitia agar dalam pelaksanaan kegiatan ini, benar- benar di laksanakan dengan baik, berdasarkan aturan yang ada, sehingga tidak ada yang merasa di rugikan "Pungkasnya.

Acara pembukaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati/Wakil Bupati, ketua dan Wakil Ketua TP. PKK, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Para Kepala OPD, Kabag, Pimpinan BUMD/BUMN, Unsur Forkopimcam, Ketua KONI, Para Kepala Desa, Para Kepala Sekolah, Para Siswa/siswi serta seluruh paserta Sepak Bola dari masing-masing Club.

( Nzr/SHI Group)


Editor : Doni