Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
pekanbaru

Giat Bansos Dan Baktikes Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bapak Waka Polri Ke Polda Riau

pukul





Hariangaruda.com | Pekanbaru - Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru mengikuti kegiatan Bansos dan Baktikes di GOR Gelanggang remaja Kota Pekanbaru, Kamis (24/112023).

Kapolsek Sukajadi Kompol MHD. DAUD, S.H saat di konfirmasi menjelaskan, bahwa kegiatan Bansos dan Baktikes tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Bapak Waka Polri KOMJEN POL Drs. AGUS ANDIRIANTO, S.H, M.H ke Polda Riau. 

Kapolsek juga menyampaikan bahwa Pihak Polsek Sukajadi membawa Masyarakat sebanyak 260 Orang, diantaranya masyarakat yang mengikuti Baktikes sebanyak 160 Orang dan sementara masyarakat yang akan menerima Bansos sebanyak 100 Orang. 

"Sementara 260 Orang tersebut berangkat dari Mapolsek Sukajadi dengan mengunakan 2 unit Bus menuju GOR Gelanggang remaja dan didampingi oleh para Bhabinkamtibmas," imbuh Kapolsek Sukajadi Kompol MHD. DAUD, S.H 

Dari 260 orang tersebut merupakan masyarakat yang sudah di data oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi yang benar-benar masyarakat yang memerlukan bantuan baik Bansos maupun Baktikes.

"Bakti Kesehatan yang di laksanakan ini meliputi pemeriksaan umum, gigi, sunat masal, donor darah, stunting/prastunting, densitas tulang, spesialis, KB, disabilitas, labor sederhana, pemberian kacamata baca, dan fisioterapi," lanjutnya. 

Di samping itu, bakti kesehatan dan bansos juga dilaksanakan di GOR Gelanggang Remaja yang diikuti ratusan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru. 

Sumber: Humas Polsek Sukajadi