Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
Rokan hulu

Bikin Geger Warga, Petani di Rohul Temukan Mayat Pria di Kebun Sawit Nya

pukul


 


Hariangaruda.com I Rokan Hulu - Seorang warga secara tidak sengaja menemukan mayat di bawah pohon Kelapa Sawit di Dusun Suka Damai Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, pada Jumat (14/6/2024).


Peristiwa itu pun, bikin geger warga yang sedang melakukan panen buah segar kelapa sawit, saat menemuan mayat laki-laki.


"Benar, ada penemuan mayat di dusun suka dami Rt 01 Rw 01 Desa Rambah Tengah Hulu," kata Bhabinkamtibmas Desa Rambah Tengah Hulu Polsek Rambah Aipda Afri Doni, dalam keterangannya kepada media pada Jumat, 14 Juni 2024.


Afri Doni juga menjelaskan tentang penemuan mayat. "Menurut informasi yang saya dapat tadi, saya di telepon ketua BPD Desa Rambah Tengah Hulu sekitar pukul 07.45 WIB, warga melihat mayat. Kemudian saya melaporkan ke kapolsek dan selanjutnya saya bersama Babinsa menuju ke TKP," ungkap Aipda Afri Doni.


Aipda Afri Doni menambahkan, petugas saat ini sudah melakukan oleh TKP. "Selah melakukan olah TKP yang dilakukan unit regiden identifikasi polres rohul, nanti mayat tersebut akan di bawa kerumah sakit untuk dilakukan tindakan selanjutnya," tegasnya.


Dia juga menambahkan tentang identitas mayat. "Sementara identitas menurut dari warga, bahwa mayat tersebut merupakn warga Desa Rambah Tengah Hulu," tutupnya.


Terlihat, Personil Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Polres Rohul Polsek Rambah bersama personil BPBD Rohul melakukan evakuasi mayat dari lokasi perkebunan kelapa sawit.