Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan

Pelaksanaan Apel Pagi Yang Di Pimpin Kapolsek Kandis

pukul




HarianGaruda.com | Kandis - 08 Agustus 2022 Giat apel pagi, yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kandis  bapak Kompol  Bombang Hariyanto, S.H.,M.H, saat memimpin giat apel pagi personil di, lapangan apel Mapolsek Kandis yang dihadiri para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek kandis, senin  (08/08/2022) jam 08.00 Wib.

Melalui apel pagi Kapolsek Kandis tak lupa mengucap puji syukur atas  karuniaNya yang, diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan, apel rutin di tempat ini.

Kapolsek kandis dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini, wilayah Hukum Polsek kandis yang masih kondusif, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Terkait dengan situasi nasional saat ini tentang Pandemi Covid-19 kita harus mendukung semua lapisan, secara khusus masyarakat kecamatan Kandis untuk selalu mengarahkan, dengan cara kondusif dan penuh sabar, agar program nasional dapat terpenuhi yang tujuan menyehatkan, menghindari penyebaran covid-19 terkhusus di kecamatan Kandis.

Kita akan selalu mendukung dan mengkawal pihak-pihak kesehatan, baik pihak puskesmas Kandis untuk menjaring masyarakat yang belum vaksin, atau yang belum mendapatkan vaksin bosteer atau vaksin ketiga.

Kapolsek memerintahkan agar anggota dilapangan termasuk Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan, himbauan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi serta edukasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Sosial).

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk  menguasai Aplikasi ESDM POLDA RIAU, E-ROHANI, ESDM BUDAYA, E-YANKES, ASABRI, dan tidak luput juga menguasai Aplikasi lancang kuning dalam kegiatan sehari-hari "Ungkapnya.

Tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya  mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas  kerjasama dan, kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsek Kandis, agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas, selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Kompol Bombang Hariyanto, S.H.,M.H., saat mengakhiri apel paginya.(Jonsen)

Editor : Doni