Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

GPM-IKM Dumai Lakukan Kegiatan Jum'at Berkah

pukul


 


Dumai - Pada akhir tahun di minggu ke empat Tahun 2023, Pengurus Daerah (PD) Gerakan Pemuda Minang (GPM) Kota Dumai memulai kegiatan dengan mengadakan kegiatan Jum'at berkah berbagi pada Jum'at, (27/01/2023).

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan atas rasa saling membantu dan anjuran dalam syariat Islam tentang sedekah. 

Adapun kegiatan berbagi ini di mulai pada titik kumpul di sekretariat bersama Ikatan keluarga Minang (IKM) Dumai Jl. Sudirman (depan Polres) Kel. Dumai Kota, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai.

Pengurus Gerakan Pemuda Minang atau yang sering di singkat dengan GPM dengan ini langsung membagikan paket nasi ke beberapa titik jalan, mulai dari Jl. Sudirman, Jl. Baru, Jl. Bintan dan Jl. Sultan Syarif Qasim.

Kegiatan Jum'at berkah ini berjalan atas dukungan dan Sumbangan dari Ketua GPM  Yuli Firdaus (Jeck) dan sumbangan dari beberapa pengurus GPM Dumai.

Info dari awak media Persnusantara.com, Ketua GPM Dumai Yuli Firdaus yang kerap disapa Jeck mengucapkan terimakasih banyak kepada Pengurus GPM yang telah mensukseskan kegiatan Jum'at berkah ini dan sekaligus juga mewakili DPD IKM Dumai dalam kegiatan ini. Ketua GPM juga berharap semoga kegiatan ini dapat berlanjut.  

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Seluruh pengurus atas waktu dan semangatnya dalam kegiatan Jum'at berkah tersebut sehingga Kegiatan Jum'at berkah berjalan dengan lancar. 

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan tetap berlanjut untuk seterusnya," Lanjut Ketua GPM.



Rilis : GPM-IKM Dumai