Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

PD Harimau Agam Dumai Berbagi di Kegiatan Jum'at Berkah

pukul


 


Dumai - Diawal tahun baru pada minggu kedua Tahun 2023, Pengurus Daerah (PD) Harimau Agam Kota Dumai memulai kegiatan dengan mengadakan kegiatan Jum'at berkah berbagi nasi bungkus pada Jum'at, (20/01/2023).


Kegiatan berbagi di mulai pada titik kumpul di sekretariat sementara Jl. Sudirman (Sebelah Bank Mandiri) Kel. Bintan, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai.


Pengurus PD Harimau Agam Dumai dengan di dampingi Nan Salapan PW Harimau Agam Provinsi Riau langsung membagikan nasi bungkus ke beberapa titik jalan, mulai dari Jl. Sudirman, Jl. Sultan Syarif Qasim, Jl. Sukajadi dan Jl. Ombak.


Kegiatan Jum'at berkah ini berjalan atas dukungan dan Sumbangan dari Ketua PW Harimau Agam Provinsi Riau Syafroni dan sumbangan dari beberapa pengurus Pimpinan Daerah Harimau Agam Dumai.

Info dari awak media Persnusantara.com, Ketua PD Harimau Agam Dumai Hengki Koto mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua PW Syafroni atas sumbangan yang telah diberikan sehingga berjalannya kegiatan Jum'at berkah ini dan terimakasih atas dampingan dari Nan Salapan PW Harimau Agam Hendra Zulfi.


"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Ketua PW Harimau Agam Syafroni atas dukungan dan sumbangan yang telah di berikan sehingga berjalannya kegiatan Jum'at berkah ini, dan terimakasih juga kami ucapkan kepada Nan Salapan PW Harimau Agam Hendra Zulfi yang telah mendampingi kami dalam kegiatan berbagi ini," ucap Ketua Hengki.


"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan tetap berlanjut," Lanjut Hengki.




Rilis : Harimau Agam