Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

1 Unit Rumah Ludes Terbakar di Kelurahan Kampung Baru

pukul


 


Hariangaruda.com | Dumai - Kebakaran terjadi di rumah Milik Muhammad Intan Ginting Jalan Siak RT 011 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, 1 unit rumah Ludes Senin (06/11/2023).

Menurut Keterangan warga, kejadian terjadi Pada pukul 09:30 pemilik rumah suami istri sedang keluar dan tinggal anaknya yang ada di rumah, tiba tiba muncul asap dari dalam kamar, awalnya mau di padamkan api yang menyala, akan tetapi api makin kian membesar.

Kemudian anak pemilik rumah tersebut bergegas lari keluar memberi tau orang tuanya dan warga disekitar rumahnya, wargapun beramai ramai ramai berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Selang beberapa waktu datanglah 4 Unit mobil BPBD Kota Dumai beserta tim, di bantu dengan warga api dapat di padamkan, namun tidak satu barang pun yang terselamat, semua ludes terbakar termasuk motor milik korban dan dokumen penting lainnya.

Kejadian tidak memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir kerang lebih mencapai 300 juta, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak terkait.

lurah Kampung Baru Andi Novel S.Pi membenarkan kejadian tersebut melalui ketua RT 011 Harun.

Ketika dikonfirmasi Harun menjelaskan, kami turut prihatin atas kejadian tersebut, Sedaya upaya kami bersama masyarakat setempat akan menggalang dana khususnya warga RT 011 untuk membantu meringankan korban. Tutup Harun.