Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Polres Dumai dan Polsek Jajarannya Secara Rutin Melaksanakan Program Subuh Education

pukul




Hariangaruda.com | Dumai - “Memiliki pilihan politik yang berbeda-beda merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi, mari bersama wujudkan Pemilu Damai 2024 dengan sikap dewasa dan penuh rasa tanggung jawab. kami juga berharap seluruh masyarakat khususnya di Kota Dumai dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak pada 14 Februari 2024 mendatang dan menolak segala bentuk kampanye hitam, intoleransi hingga politik uang dan politik identitas,” tegas Iptu Dodi Yuskal, S.A.P.


Terakhir Ka SPKT Polres Dumai Iptu Dodi Yuskal, S.A.P mewakili Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif di Kota Dumai menjelang, saat dan pasca Pemilu 2024. Dirinya juga meminta masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mendo’akan agar seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Pantauan dilapangan, kegiatan Cooling System melalui salat subuh berjemaah keliling ini bukan hanya melaksanakan ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memakmurkan masjid, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat hubungan dan kedekatan Kepolisian dan masyarakat. Dengan menyebar ke beberapa masjid untuk menunaikan ibadah salat subuh, magrib dan isya berjemaah, Kapolres Dumai ingin memastikan pesan-pesan keamanan dan persatuan dapat disampaikan secara langsung kepada sebanyak mungkin masyarakat Kota Dumai. Sebuah langkah inovatif ini diharapkannya mampu membawa berbagai dampak positif khususnya dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat.