Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
pekanbaru politik riau

Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata LK 2023-2024, Pengamanan dan pengawalan Tim kampanye nasional Prabowo-Gibran

pukul


 


Hariangaruda.com | Pekanbaru - Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata LK 2023-2024, laksanakan pengamanan dan pengawalan Tim kampanye nasional Capres-Cawapres no urut 2 (Prabowo-Gibran), di Gor gelanggang remaja jl. Sudirman Pekambaru, Selasa 09-01-2024 lalu. 

Pamwal tersebut di pimpin langsung Padal Wal Akp Dedi Siswanto, S.H., M.M., M.H Selaku Kasubsatgas Kawal beserta personel dan bergabung dengan Satgas OMB Lainnya, untuk mengamankan tim Kampanye nasional Prabowo-Gibran.

Pamwal dari Satgas Kamseltibcarlantas OMB ini, memiliki tugas kusus pengawalan terhadap para bakal calon Presiden dan Wakil Presiden dan Bacaleg Pemilu 2024, termasuk pengiriman logistik Pemilu apabila di butuhkan.

Kegiatan kampanye terbuka paslon Capres-Cawapres no urut 2 (Prabowo-Gibran) dihadiri cukup banyak simpatisan Relawan Prabowo-Gibran terpañtau arus lalu lintas kendaraan cukup padat merayap melintasi menuju lokasi areal kampanye GOR Gelanggang remaja Jl.Sudirman Pekanbaru, Personel juga melaksanakan pengaturan lalulintas di sepanjang jalan Sudirman mulai depan MTQ hingga ke seberang jl Sudirman lokasi giat depan GOR Gelanggang remaja sampai ke persimpangan Jl.Paus, guna mengantisipasi gangguan Kamseltibcarlantas areal seputaran lokasi kegiatan kampanye.

Situasi arus lalulintas seputaran GOR Gelanggang remaja sampai saat ini masih lancar, terkendali dan tidak ada gangguan Kamseltibcarlantas yang berarti, Rabu (11/1/2024).