Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
pekanbaru riau

Polsek Sukajadi Bersama Polresta Pekanbaru Laksanakan Giat Minggu Kasih

pukul





Hariangaruda.com | Pekanbaru - Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru secara rutin menggelar kegiatan Minggu Kali ini dilaksanakan di Gereja yang ada diwilayah Hukum Polsek Sukajadi.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi ataupun diskusi guna mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat. 

Polsek Sukajadi bersama Polresta Pekanbaru menggelar Minggu Kasih di Gereja Katolik Paroki Santa Maria Jalan Jend. Ahmad Yani No. 48 Kelurahan Pulau Karomah Kecamatan, Minggu (19/11/2023) lalu. 

Kegiatan Ini dihadiri oleh Kapolres Pekanbaru di Wakili Oleh Kabag Ren Kompol Juniasti, S.H, M.H, Kapolsek Sukajadi diwakili oleh Kanit Binmas AKP Ade Juni Elvira, Lurah Pulau Karomah Hadrianul Fadly, S.STP, Panit 1 Lantas Polsek Sukajadi IPDA Muharis, Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Karomah AIPTU Indra Syamsu, Babinsa Pulau Sertu Jhoni, S.H, Pengurus Gereja Santa Maria dan warga/masyarakat. 

Disampaikan Kabag Ren Kompol Juniasti, S.H, M.H, melalui program Minggu Kasih diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas khususnya wilayah hukum Polsek Sukajadi, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai maupun kemajuan institusi Polri serta penguatan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Apabila ada permasalahan disinilah tempat kita untuk saling bertukar pikiran. Kami hadir disini, kami akan siap senantiasa membantu permasalahan bapak dan ibu," ungkap Kabag Ren Kompol Juniasti, S.H, M.H.

Lebih lanjutnya, melalui kegiatan Minggu Kasih juga diharapkan agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar hingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja yang sedang menjalankan ibadah di hari minggu dengan khidmat dan penuh suka cita, Minggu Kasih juga menjadi wadah dalam menyampaikan himbauan dan pesan–pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya para Jemaat Gereja, Senin (20/11/2023).

Terus berupaya dalam meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, maka telah dikemas kegiatan serupa dalam bentuk Program Jumat Curhat dan saat ini dikembangkan dalam bentuk Program Minggu Kasih.

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Sukajadi KOMPOL MHD.DAUD,SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat khusus yang ada di Wilayah hukum Polsek Sukajadi, selama ini sudah bersama-sama bahu membahu ikut dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,

Kapolsek juga berharap jelang pesta Demokrasi ini, diharap segenap lapisan Masyarakat dapat bersama-sama menciptakan Situasi yang damai, sehingga pesta Demokrasi nantinya akan berjalan aman, nyaman dan damai.

Sumber: Humas Polsek Sukajadi